Lowongan Kerja Tower Bersama Group


DEADLINE : Minggu, 30 April 2017..........



PT United Towerindo merupakan perusahaan pengembang dan perluasan infrastruktur dalam bidang telekomunikasi portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dan akuisisi perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi sejak tahun 2003. Perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group. Saat ini infrastruktur PT United Towerindo telah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dan juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi. PT United Towerindo berupaya berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam industri telekomunikasi.
Tower Bersama Group dalam bidang kepuasan pelanggan, perusahaan telah untuk menyediakan solusi tower maupun DAS yang responsif, lengkap dan dapat diandalkan untuk kebutuhan ekspansi jaringan para pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. Guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal penggelaran jaringan, perluasan jangkauan maupun peningkatan kapasitas jaringan, PT United Towerindo menyediakan skema layanan build-to-suit dan collocation. Disesuaikan dengan kebutuhan tersebut kami memfokuskan pembangunan infrastruktur di area pusat kota, bisnis, perumahan dan pembangunan tempat tinggal, dan juga jalan-jalan utama di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Kami juga memperluas infrastruktur tower dan DAS ke Kalimantan dan Sulawesi.
Alamat kontak perusahaan :
Tower Bersama Group ( PT United Towerindo )
The Convergence Indonesia 11th Floor
Jl. Epicentrum Boulevard Barat
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jakarta 12940, Indonesia
Telp : 021 80629300
Fax : 021 571 2344
Tower Bersama Group melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Tower Bersama Group Posisi :
IT PROGRAMMER STAFF
Gambaran Pekerjaan :
  1. Perencanaan dan penanganan spesifikasi fungsional, pengembangan sistem, instalasi, integrasi sistem, dan pelaksanaan tes
  2. Menciptakan desain program aplikasi, coding, dan pemeliharaan untuk mengatasi kebutuhan bisnis tertentu serta memungkinkan perubahan di masa depan.
  3. Menentukan kebutuhan dan keperluan internal analisis untuk memberikan solusi dalam hasil yang tepat waktu dan akurat
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3
  • Berasal dari jurusan :
    • Komputer
    • Tteknologi Ilmu Pengetahuan / Informasi
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang terkait
  • Memiliki keterampilan dalam bidang pemrograman & database seperti :
    • ASP.NET & ASP.NET
    • MVC (C#)
    • Bootstrap
    • JQuery
    • AngularJS
    • konsep RDBMS
    • SQL query
    • PL SQL Query
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Tower Bersama Group pada bulan April 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat sebagai berikut :

0 comments:

Post a Comment