PT Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang menangani proyek pembangunan Taman Impian Ancol, daerah ini sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.
PT Pembangunan Jaya Ancol pada tanggal 2 Juli 2004 Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.
Alamat kontak perusahaan :
PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
Ecovention Building – Ecopark,
Jl. Lodan Timur No 7 Ancol Taman Impian,
Jakarta Utara
Telp : 021 29 222 222
Ecovention Building – Ecopark,
Jl. Lodan Timur No 7 Ancol Taman Impian,
Jakarta Utara
Telp : 021 29 222 222
PT Pembangunan Jaya Ancol melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Terbaru 2017
Lowongan PT Pembangunan Jaya Ancol Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE ( MT )
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pria/Wanita
- Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
- IPK min. 3,00
- Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang Marketing dan Event Organizer
- Usia :
- Fresh graduate : 28 tahun
- Experience : 32 tahun
- Skor TOEFL min. 450
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Senang belajar hal baru
- Bersedia bekerja Operational Hour, dengan ketentuan 6 hari kerja – 1 hari libur
OPEN RECRUITMENT
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pria / Wanita
- Usia maks. 28 tahun untuk fresh graduate atau maks. 32 tahun untuk yang telah berpengalaman
- Pendidikan min. S1 dan D3
- Untuk S1 :
- Teknik Komputer
- Teknik Sipil
- Teknik Elektro
- Teknik Mesin
- Teknik Arsitektur
- Teknik Arsitektur Lanskap
- Ilmu Komunikasi
- Untuk D3 :
- Teknik Sipil
- Akuntansi
- Perpajakan
- Pertanahan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Senang belajar hal baru
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pembangunan Jaya Ancol pada bulan April 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
0 comments:
Post a Comment