Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya

Deadline : Jumat, 14 April 2017


PT Adhi Karya (Persero) Tbkmerupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang memiliki kantor pusat di ibukota Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya). Terkecuali hal itu, ADHI juga melihat bisnis transportasi moda monorel, sangat cocok serta relevan penuhi tuntutan umum atas moda transportasi perkotaan yang bebas macet, pas saat serta efesien. Perseroan dalam skala mempersiapkan semua sesuatunya, termasuk juga keselarasan dengan perundangan yang berlaku, yaitu dengan menaikkan sektor bisnis penyedia layanan transportasi berbasis rel dengan monorel ke Biaya Basic Perseroan yang sudah di setujui oleh beberapa Pemegang Saham lewat RUPS pada April 2014. Sekarang ini, Perseroan juga mempersiapkan program komprehensif perihal monorel ini.
PT Adhi Karya dalam kondisi tersebut dalam segi kelayakan usaha, pendanaan, legal segi kemudian teknik operasional juga sumber daya yang lain PT Adhi Karya sedang melakukan expanding dari bisnis Property dan kemudian mempersiapkan pembangunan hotel bintang empat di lokasi Blok-M Jakarta, serta Surabaya, hotel bintang tiga di Bekasi serta Medan, manfaat menguatkan susunan bisnis Property ke depan, terkecuali dalam rencana menanggung kontinuitas pendapatan Perseroan (recurring income). Sedang di bisnis Realti, PT Adhi Karya mengambil keputusan kiat terkecuali meningkatkan bisnis landed houses, juga mengelola commercial ruang (mall, lifestyle, komplek pertokoan) dalam rencana meraih maksud yang sama yaitu kontinuitas pendapatan Perseroan.
Alamat kantor pusat :
PT Adhi Karya (Persero) Tbk.
South Building
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18
Jakarta 12510 – Indonesia
Telp : +62 21 797 5312
Fax : +62 21 797 5311
PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik meliputi tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di deretan ADHI, dan lewat program audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi info juga di kembangkan dalam rencana mensupport program GCG, yang ditujukan supaya makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.
PT Adhi Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2017


Lowongan PT Adhi Karya Posisi :
FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM ( FGDP ) 2017
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari program studi :
    • Teknik Sipil ( kode : ADHI-TS )
    • Teknik Arsitektur ( kode : ADHI-TA )
    • Teknik Planologi ( kode : ADHI-TP )
    • Teknik Mesin ( kode : ADHI-TM )
    • Teknik Elektro ( kode : ADHI-TE )
    • Teknik Industri ( kode : ADHI-TI )
    • Teknik Kimia ( kode : ADHI-TK )
    • Teknik Informatika ( kode : ADHI-TF )
    • Hukum ( kode : ADHI-LG )
    • Manajemen SDM ( kode : ADHI-SM )
    • Akuntansi ( kode : ADHI-AK )
  • IPK min. 3.25
  • Umur pelamar maks. 24 tahun ( per 31 Desember 2017 )
  • Bersedia ditempatkan di semua wilayah operasional ADHI
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Form hasil pendaftaran yang dapat di download [ DISINI ]
  2. Curriculum Vitae disertai foto terbaru
  3. FC ijazah, dan transkrip nilai terlegalisasi
  4. FC KTP
Info Rekrutmen :
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi
  • Selama proses rekrutmen dan seleksi pelamar tidak dipungut biaya
  • Keputusan dari PT Adhi Karya ( Persero ) Tbk adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adhi Karya pada bulan April 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran EMAIL ke alamat :
kode ADHI-TS : ts@adhi.co.id
kode ADHI-TA : ta@adhi.co.id 
kode ADHI-TP : tp@adhi.co.id 
kode ADHI-TM : tm@adhi.co.id
kode ADHI-TE : te@adhi.co.id
kode ADHI-TI : ti@adhi.co.id
kode ADHI-TK : tk@adhi.co.id
kode ADHI-TF : tf@adhi.co.id
kode ADHI-LG : lg@adhi.co.id
kode ADHI-HR : hr@adhi.co.id
kode ADHI-AK : ak@adhi.co.id
Jangan lupa untuk menuliskan kode dalam jabatan sebagai subyek email lamaran anda.
Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment